img_title
Foto : Paragon Pictures

IntipSeleb Film – Film Mourning Grave yang sukses di Korea Selatan di tahun 2014 lalu akan diadaptasi versi Indonesia dengan nama Kalian Pantas Mati. Film ini akan dibintangi oleh dua artis muda, Azizi Asadel atau Zee JKT48 dan Emir Mahira.

Film ini tersaji atas kerjasama Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures dengan perusahaan film Korea Selatan, Newko Global Entertainment. Serta didukung oleh Anami Films, International Design School (IDS) dan WME Independent.

Film Kalian Pantas Mati pun akan dirilis di bioskop pada 13 Oktober 2022. Seperti apa kisah dari film Kalian Pantas Mati ini? Berikut artikelnya.

Rilis Film Kalian Pantas Mati

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Andi Boediman selaku Produser Eksekutif Ideosource Entertainment menyampaikan dengan menghadirkan film Kalian Pantas Mati ia ingin tetap menjaga konten yang menarik untuk masyarakat.

“Ideosource Entertainment selalu konsisten untuk menghadirkan intellectual property yang menarik untuk pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Newko Global Entertainment untuk bisa memproduksi film Kalian Pantas Mati," kata Andi Boediman di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Agustus 2022.

Topik Terkait