img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ashraf Sinclair meninggal dunia Selasa pagi, 18 Februari 2020 sekitar pukul 04.00 WIB. Suami Bunga Citra Lestari itu menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit karena serangan jantung.

Kepergiaan ayah satu orang anak ini terbilang begitu mendadak. Sore harinya sebelum meninggal, Ashraf ternyata sempat pergi ke salah satu mall. Hal ini diceritakan Daniel Mananta lewat postingan Instagramnya. Daniel sendiri menjadi salah satu artis yang ikut kehilangan sosok Ashraf Sinclair.

Dalam pertemuan itu, Ashraf Sinclair sempat mengucapkan kata-kata yang menyebutkan nama sang istri. Daniel pun tidak menyangka kalau kata itu menjadi kata terakhir yang didengarnya dari Ashraf. Kata apa itu? Simak artikel berikut.

Kata terakhir Ashraf saat bertemu di mall

Ashraf Sinclair - Daniel Mananta

Dalam unggahannya, Daniel Mananta membagikan fotonya bersama Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair saat menghadiri sebuah acara. Di keterangan fotonya, ayah dua orang anak itu mengaku bertemu dengan Ashraf di salah satu mall pada Senin sore.

Di pertemuan itu, Daniel hendak naik ke taksi sementara Ashraf baru turun dari taksi. Saat itulah, Ashraf Sinclair menanyakan tujuan Daniel Mananta. Dia mengetahui kalau presenter 38 tahun itu hendak pergi ke acara juga dihadiri sang istri.

Topik Terkait