img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gosip – Nama Syakir Daulay dan Rahmawati Kekeyi beberapa waktu lalu banyak dibicarakan usai Kekeyi memamerkan surat cintanya untuk kekasih. Namun, nama Syakir Daulay justru jadi dikaitkan dan diisukan berpacaran dengan Kekeyi.

Usai isu pacari Kekeyi, Syakir Daulay akhirnya mengakui fakta mengejutkan terkait isu yang sempat menyeret namanya itu. Seperti apa? Yuk, cari tahu sama-sama.

Disebut Cuma Gimmick

Vidio.com
Foto : Vidio.com

Isu soal adanya hubungan spesial antara Syakir Daulay dan Kekeyi sempat menjadi sorotan netizen. Hal tersebut berawal dari surat cinta yang diunggah oleh Kekeyi. Terlebih lagi Syakir Daulay justru membuat lagu dari surat cinta tersebut.

Selain menjadi sorotan netizen, cukup ramai disebutkan jika kedekatan antara Syakir Daulay dan Kekeyi tersebut hanya gimmick semata. Mengenai tuduhan gimmick, Syakir Daulay pun berikan jawaban tersendiri.

“Tergantung, awalnya itu justru natural. Tapi gua liat, sepertinya bisa menjadi karya ini,” ungkap Syakir Daulay saat ditanya di sebuah acara talkshow di stasiun TV.

Topik Terkait