img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Musik – Raden Haji Oma Irama atau lebih dikenal dengan Rhoma Irama. Ia merupakan raja dangdut populer Tanah Air.

Baru-baru ini, Rhoma Irama mengizinkan penyanyi pendatang baru asal Banyuwangi, Wandra dan Dara Ayu dari Lumajang untuk mengcover lagu-lagunya. Lantas apa alasannya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Izinkan Dua Penyanyi Ini Untuk Mengcover Lagunya

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Rhoma Irama memberikan izin kepada penyanyi pendatang baru asal Banyuwangi, Wandra dan Dara Ayu dari Lumajang yang berada di naungan PT. 278. Pasalnya diketahui jika raja dangdut tidak mengizinkan lagu-lagunya untuk dicover oleh sembarang orang.

"Saya memberikan izin kepada PT. 278 untuk mengcover lima buah lagu, pertama Kerinduan, Pertemuan, Gala-Gala , Cuma Kamu, Kegagalan Cinta. Ini memang satu sikap saya yang tidak biasa," kata Rhoma Irama saat ditemui di studio Soneta Record, di kawasan Sukamaju, Cilodong, Depok, Jawa Barat. Pada, Rabu 24 Agustus 2022.

"Biasanya orang yang mau ngecover lagu saya, pertama tidak saya izinkan lagu yang dinyanyikan oleh Rhoma Irama, hanya boleh mengcover yang dinyanyikan oleh Elvi Sukaesih, Rita," sambungnya.

Topik Terkait