img_title
Foto : Instagram/ataliapr

IntipSeleb Lokal Atalia Praratya kembali meneteskan air mata di momen peluncuran lagu spesial untuk almarhum Eril. Dihadiri oleh sejumlah keluarga dan orang terdekat Eril, Atalia dan Ridwan Kamil tak bisa menahan rasa sedihnya.

Lagu yang dibuatkan spesial untuk mengenang Eril semasa hidup tersebut, resmi diluncurkan dan sudah bisa didengarkan di semua platform musik yang ada. Penasaran Seperti apa simak artikel berikut ini.

Peluncuran Lagu untuk Eril

Instagram/ataliapr
Foto : Instagram/ataliapr

Atalia Praratya dan Ridwan Kamil serta sejumlah keluarga terdekat lainnya turut hadir dalam acara peluncuran lagu spesial yang didedikasikan untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtaz alias Eril. Dalam suasana harus tersebut athalia tak bisa membendung rasa sedihnya saat melihat video klip lagu itu.

Lagu berjudul 'Cuma Rindu', merupakan karya Nenden Shinta dan Ikatan Alumni UNPAD yang menuliskan sebuah syair luar biasa untuk keluarga Ridwan Kamil. Terlihat begitu mencoba menahan tangisnya, Atalia dan Ridwan Kamil pun akhirnya menetaskan air mata.

Tak hanya Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Zahra dan seluruh anggota keluarga dibuat terharu serta sedih saat melihat video Eril di tayangkan di layar. Sejumlah rekan selebriti pun ikut berkomentar dan memberikan dukungan kepada Atalia lewat kolom komentar Instagramnya.

Topik Terkait