img_title
Foto : Instagram/ @andmeshkamaleng_

IntipSeleb MusikAndmesh Kamaleng menghebohkan publik saat Presiden RI Joko Widodo dan ibu negara, Iriana Jokowi mengajaknya untuk berfoto. Momen itu terjadi saat ia sedang manggung di kawasan Marina Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Andmesh pun mengaku jika momen itu membuatnya haru dan tegang. Apa yang membuat pelantun Cinta Luar Biasa itu sampai merasakan tegang? Berikut artikelnya.

Sudah Sempat Pasrah

Instagram/ @andmeshkamaleng_
Foto : Instagram/ @andmeshkamaleng_

Andmesh mengungkapkan perasaannya saat berfoto dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bulan Juli lalu. Ia mengaku jika saat itu merupakan momen paling mengharukan dan menegangkan untuknya.

"Termasuk momen menegangkan, mengharukan, sedih juga ada, tegang. Senangnya tuh karena harusnya saya yang minta foto kan, tapi di waktu itu tidak memungkinkan juga karena begitu padat jadwalnya presiden," kata Andmesh di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Andmesh sendiri mengaku sebenarnya ia yang ingin mengajak orang nomor satu di Indonesia itu berfoto. Bahkan, ia sudah sempat pasrah jika memang tidak bisa mengabadikan momen bersama.

Topik Terkait