img_title
Foto : Instagram/@gus_samsudin_jadab

IntipSeleb Lokal – Seorang mantan santri bernama Iyan membongkar rahasia kesaktian Gus Samsudin di hadapan dr Richard Lee. Ia secara terang-terangan menguak rahasia dan trik yang digunakan Gus Samsudin agar mendapat keuntungan hingga puluhan juta Rupiah.

Sang mantan santri bahkan mengatakan jika modal yang dikeluarkan Gus Samsudin hanya puluhan ribu Rupiah saja, namun bisa menghasilkan keuntungan yang fantastis. Seperti apa? Cari tahu selengkapnya berikut ini.

Modal Hanya Puluhan Ribu Rupiah

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Gus Samsudin terus menuai sorotan usai berselisih dengan Pesulap Merah yang membongkar triknya dan menyebutnya sebagai penipu.

Sosok yang merupakan pimpinan dari pondok pesantren Padepokan Nur Dzat Sejati itu diketahui juga membuka jasa pengobatan yang berbasis spiritual dan ilmu metafisika. Untuk sekali pengobatan, kabarnya ia bisa meraup hingga puluhan juta Rupiah.

Belum lama ini, seorang mantan santri Gus Samsudin yang bernama Iyan membongkar rahasia dari kesaktian Gus Samsudin. Ternyata, modal yang dikeluarkan oleh pimpinan padepokan itu hanya puluhan ribu Rupiah saja.

Topik Terkait