img_title
Foto : Instagram.com/cita_citata

IntipSeleb Lokal – Setelah mulai berani go public sebulan yang lalu, kini Cita Citata semakin terang-terangan menunjukkan hubungannya dengan Didi Mahardika. Terlihat dari unggahan terbaru di akun Instagramnya, penyanyi “Goyang Dumang” ini mengungkapkan perasaannya kepada sang kekasih.

Cita Citata membagikan foto selfie dirinya dengan Didi Mahardika. Seperti apa ungkapan hati Cita Citata ini? Simak langsung yuk!

Cita Citata dan Didi Mahardika Sudah Kenal Sejak 5 Tahun Lalu

Instagram.com/cita_citata
Foto : Instagram.com/cita_citata

Mungkin belum banyak yang tahu kalau ternyata Cita Citata dan Didi Mahardika sudah saling mengenal satu sama lain sejak 5 tahun lalu. Meski sudah mengenal lama, namun hubungan mereka memang hanya sebatas teman baik.

5 tahun lalu aku tak mencari apapun sampai aku bertemu denganmu.. kamu benar-benar seorang teman baik dengan hati yang baik, aku tidak ada rencana untuk jatuh cinta secepat ini,” tulis Cita Citata diterjemahkan dari bahasa Inggris, dikutip pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Barulah di tahun ini Cita Citata dan Didi Mahardika dipertemukan lagi dengan perasaan yang berbeda. Bukan lagi sebatas teman baik.

Topik Terkait