img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun pada Selasa, 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Sekitar pukul 4.50 subuh, dokter menyatakan suami BCL telah tiada setelah dilarikan ke RS MMC.

Jenazah telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang di hari yang sama saat ba’da ashar. BCL telah menyiapkan lahan kosong tepat di sebelah makam Ashraf untuknya kelak. 

Baca juga: BCL Pesan Lahan Makam di Samping Ashraf Sinclair, Segini Harganya

Sejak suaminya meninggal, BCL yang masih sangat terpukul belum mengunggah apapun di sosial media. Ibu dari Noah Sinclair ini terakhir mengunggah video bersama Ariel NOAH. Keduanya berkolaborasi menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu yang dirilis pada 14 Februari 2020 di kanal YouTube It’s Me BCL.

"The long awaited collaboration is finally here! This is the studio session video of 'Menghapus Jejakmu' by BCL & Ariel NOAH.  Tahun lalu, di salah satu vlog, aku dan Ariel NOAH sempet bahas tentang lagu 'Menghapus Jejakmu' yang awalnya mau dikasih Ariel buat aku. Dimulai dari workshop di tahun 2019, walau sempat tertunda, akhirnya sekarang di 2020 project lagu 'Menghapus Jejakmu' kolaborasi aku dan Ariel NOAH yang udah kalian tunggu-tunggu selesai juga. Hope you like it!" tulis BCL di akun YouTubenya.

Banjir ucapan duka

Topik Terkait