img_title
Foto : Instagram/denny_caknan

IntipSeleb Lokal – Kabar bahagia datang dari pedangdut koplo Tanah Air Denny Caknan dan Happy Asmara. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial dan kembali akur setelah sebelumnya sempat berpisah.

Denny Caknan yang kini semakin bucin dan selalu memamerkan potret kemesraannya Bersama sang kekasih Happy Asmara, sontak membuat publik meleleh. Simak artikel selengkapnya berikut.

Bucin

Instagram/denny_caknan
Foto : Instagram/denny_caknan

Pemilik nama lengkap Deni Setiawan alias Denny Caknan sukses menjadi seorang seniman musik Tanah Air, yang menggeluti karya di bidang musik koplo. Beberapa karyanya, berhasil trending hingga tembus ratusan juta views.

Menjadi seorang penyanyi koplo terkenal, dan memiliki segudang karya, kisah asmara penyanyi berusia 28 tahun itu pun semakin disorot. Kabar kedekatannya dengan si ratu koplo Happy Asmara sempat tercium publik sejak beberapa tahun lalu.

Namun kabarnya keduanya sempat putus dan berpisah. Kini Denny Caknan dan Happy Asmara justru terlihat semakin mesra, bahkan bucin. Sejumlah potret romantis keduanya dipamerkan langsung oleh pelantun lagu 'Widodari' itu dalam postingan Instagram.

Topik Terkait