img_title
Foto : Instagram/@bryandomani_bd_

IntipSeleb FilmBryan Domani menjadi salah satu aktor yang bermain dalam film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia. Dalam film ini, ia berperan sebagai salah satu narapidana atau napi yang ditahan akibat meretas pemerintah.

Bryan juga menceritakan sedikit tentang caranya untuk bisa mendapatkan peran sebagai narapidana. Seperti apa cerita dari mantan anggota Super7 ini sendiri? Berikut artikelnya.

Penjara dan Hukum Dibuat Sendiri

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Bryan Domani menceritakan sedikit mengenai film Miracle In Cell No 7. Ia mengatakan jika konsep tahanan dan hukum yang ada di film ini memang dibuat sendiri sehingga tidak akan sesuai dengan yang ada di Indonesia. Meskipun para pemain memang melakukan syuting di penjara.

"Kita tidak bisa terlalu bercermin ke tahanan sekarang soalnya kita tahanan imajinasi kan jadi undang-undangnya bentuk penjaranya, sipilnya ada imajinasi di luar konteks nyata," kata Bryan Domani di kawasan Duren Tiga, Jakarta.

"Takut bermasalah jadi ini dunia yang kita bentuk, ada mungkin aspek yang kita syuting dari penjara beneran terus beberapa sipil dan napi, sama persis," sambungnya.

Topik Terkait