img_title
Foto : VIVA

IntipSeleb Lokal –Diketahui, bahwa baru-baru ini Irjen Pol Ferdy Sambo resmi dipecat dari jabatannya sebagai polisi karena melanggar kode etik profesi polisi yaitu tindak pidana pembunuhan berencana Brigadir J. Namun, disebut-sebut Ferdy Sambo bisa dapat uang pensiun jika mengajukan banding dengan salah satunya mengundurkan diri.

Lantas, berapakah kisaran uang pensiun yang bisa didapatkan oleh Ferdy Sambo? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Ferdy Sambo bisa dapat uang pensiun

Instagram/tante.rempong.official
Foto : Instagram/tante.rempong.official

Kasus Brigadir J masih menjadi polemik dimasyarakat hingga saat ini. Sebelumnya, Irjen Pol Ferdy Sambo sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Setelah itu, Ferdy Sambo kini sudah resmi dipecat dari profesinya menjadi polisi. Sidang yang berlangsung pada Kamis, 25 Agustus kemarin, Ferdy Sambo mengakui dan menyesali perbuatannya sekaligus mengajukan haknya untuk banding salah satunya mengundurkan diri.

Kini, surat pengunduran diri Irjen Ferdy Sambo juga sudah diterima oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Nantinya, bila surat pengunduran diri Ferdy Sambo diterima, maka Ia tetap berhak untuk menerima uang pensiunan.

Topik Terkait