img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb GosipFarel Prayoga, bocah cilik yang namanya kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia menyanyi lagu 'Ojo Bandingke' di depan presiden Joko Widodo saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 di Istana Negara beberapa waktu lalu.

Usai Viral, namanya kian melambung tinggi. Namun sayangnya banyak kontra, lantaran menyanyikan lagu ‘Ojo Bangdingke’ yang seharusnya tidak dinyanyikan oleh anak-anak. Melihat hebohnya pemberitaan tersebut, Inul Daratista pun buka suara. Lantas bagaimana tanggapannya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Inul Daratista Tidak Mau Komentar & Tetap Beri Dukungan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Usai namanya viral. Ada pro dan kontra mengenai aksi Farel Prayoga, banyak publik yang menyanyangkan jika Farel Prayoga menyanyikan lagu 'Ojo Bandingke'.

Namun tak sedikit juga artis yang tidak ingin mengomentari perihal tersebut. Salah satunya Inul Daratista, ia akan tetap mensupport Farel Prayoga.

"Saya no komen kalo masalah itu, saya mah support aja," kata Inul Daratista saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat 26 Agustus 2022.

Topik Terkait