img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat kabar membahagiakan di hari ulang tahun mereka, 17 Februari 2020 dan saat menjalani ibadah umroh di Tanah Suci. Kopernya yang hilang di bandara Turki telah ditemukan. Kabar ini didapat Raffi dari kepolisian Turki yang menangani kasusnya.

Dari keterangan polisi itu pula, pencuri koper Raffi telah ditangkap. Ternyata tidak hanya koper milik Raffi Ahmad, pencuri itu juga diduga mengambil koper milik orang lain. Dengan kabar bahagia ini, akhirnya barang-barang mewah Raffi dan Nagita pun ditemukan. Apa saja isinya, ya?

Sudah ikhlaskan kopernya

Raffi Ahmad sebelumnya mengabarkan kalau dirinya kehilangan koper saat berada di bandara Turki. Raffi dan rombongannya masih berada di pesawat ketika pencuri mengambil koper miliknya.

Raffi pun sudah mengikhlaskan kopernya dan melanjutkan perjalanannya keliling dunia ke Tanah Suci, Mekkah. Di sana, ayah Rafathar ini juga sempat berdoa sambil mengikhlaskan barang miliknya. Bersyukurnya Raffi, saat sudah ikhlas, kopernya justru kembali padanya. 

"Alhamdulillah aku tadi di telpon sama pihak kepolisian Turki. Ini emang rezeki kita, pokoknya kalau berdoa di depan Ka'bah itu Alhamdulillah, tapi ini ditelepon yang ketemu baru sebagian, mudah-mudahan ketemu semua tapi ya Alhamdulillah," ujar Raffi di akun YouTube miliknya.

Topik Terkait