img_title
Foto : Instagram/@dewiyullofficial

IntipSeleb Lokal – Tak hanya dikenal sebagai aktris, Dewi Yull juga dikenal sebagai penyanyi yang populer di era 90-an. Masih aktif bernyanyi hingga sekarang, Dewi Yull kerap menjadi bintang tamu dalam program televisi.

Baru-baru ini, Dewi Yull mengungkapkan bahwa sejak kecil, dirinya cukup tomboy. Bahkan dirinya membuat sim B1 sehingga ia bisa mengendarai kendaraan berat seperti bus hingga truk tronton. Seperti apa penuturannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Bikin SIM B1

Instagram/@dewiyullofficial
Foto : Instagram/@dewiyullofficial

Dewi Yull mengungkapkan bahwa sejak kecil dirinya terbilang tomboy. Pasalnya, ia lebih banyak main dengan teman laki-laki. Bahkan dirinya juga senang berkelahi hingga memanjat pohon.

"Aku lebih banyak temen cowok sih karena waktu kecil itu sukanya berantem, manjat pohon. Pohon ceri itu aku naik, pohonnya gede banget, terus juga manjat pohon asem," kata Dewi Yull saat menjadi bintang tamu salah satu program televisi, Jumat, 26 Agustus 2022.

Sisi maskulin dari Dewi Yull bahkan membuat penyanyi yang kini berusia 61 tahun itu membuat SIM B1. Yang dimana SIM B1 biasa dipakai untuk seseorang yang mengemudikan mobil penumpang dan barang perseorangan dengan berat lebih dari 3.500 kg.

Topik Terkait