img_title
Foto : Viva.co.id/Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan membongkar makam anak Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth, Zefania pada Rabu, 19 Februari 2020. Orangtua sepakat untuk mengetahui penyebab kematian anak enam tahun tersebut.

Dugaan sementara, Zefa meninggal dunia akibat terjatuh dari apartemen lantai 6 pada Jumat, 7 Februari 2020. yang ditinggali bersama ayahnya. Sementara Karen sudah empat bulan tidak bertemu anaknya karena sedang dalam proses perceraian dengan Arya.

Pihak kuasa hukum Karen menjelaskan bila hal ini sangat berat bagi kliennya. Terutama harus menyaksikan makam sang anak harus dibongkar.

“Campur-campur. Ya sedih, ya sudah dikubur tapi harus digali lagi. Tapi seperti yang saya katakan di awal, demi untuk membantu polisi juga di dalam mengungkap ya. Kita belum berani menuduh siapa-siapa, tapi mudah-mudahan dengan proses otopsi ini bisa lebih jelas apa sih peristiwa yang terjadi. Kita tunggu dulu ya," ucap Wemmy Amanupunyo sebelum autopsi.

Proses Autopsi

Sumber foto: Viva.co.id

Berdasarkan laporan Viva.co.id, Karen terlihat di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan 15 menit sebelum tim dokter forensik tiba pukul 9 pagi. Absen di pemakaman, Arya juga tidak hadir di proses autopsi ini.

Topik Terkait