img_title
Foto : Instagram/bramastavrl @natashawilona12

IntipSeleb Lokal Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang diketahui kerap menjalani hubungan putus nyambung selama ini. Namun, meski sekarang sudah tak sama-sama lagi, masih banyak netizen yang menjodoh-jodohkan keduanya.

Baru-baru ini ketika ditanyakan perihal hubungannya dengan Natasha Wilona, Verrel pun tak banyak menanggapi perihal perjodohan yang dilakukan oleh fans keduanya. Ia malah banyak memuji sang mantan kekasih. Berikut tanggapan Verrel dalam tayangan YouTube KH Infotainment pada 23 Agustus 2022.

Verrell Menyebut Hubungannya Dengan Natasha Wilona Masih Sangat Bersahabat

Venna Melinda Channel
Foto : Venna Melinda Channel

“Sampai saat ini Wilona adalah salah satu orang yang memang berkesan dalam hidup aku, ya,” jawab Verrell dikutip pada Jumat, 26 Agustus 2022.

“Meskipun udah jadi mantan tapi kita masih bersahabat baik. Seperti aku bilang, walaupun kita udah putus, kita masih selalu ada buat satu sama lain, dia bisa curhat ke aku kalau lagi ada masalah, begitu juga sebaliknya. kita masih menjaga silaturahmi masih ketemu dari waktu ke waktu,” jelas Verrel.

Setelah itu, salah satu wartawan menggali lebih lanjut mengenai pertemuan Verrell dengan Wilona. Tepatnya kapan terakhir kali mereka bertemu.

Topik Terkait