img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal Farel Prayoga penyanyi cilik yang viral usai mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2022 lalu. Ia semakin populer lewat lagu Ojo Dibandingke yang dibawakannya pada saat itu.

Farel Prayoga pun mendapat tawaran manggung diberbagai program acara. Kini, bocah berusia 12 tahun tersebut mampu membeli sebuah mobil dan merenovasi rumahnya. Lantas bagaimana cerita kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Beli Mobil dan Renovasi Rumah

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Farel Prayoga baru saja hadir sebagai bintang tamu dalam acara program televisi ANTV yang dipandu oleh Inul Daratista, Adam Suseno dan Indra Herlambang di Rumah Idaman. Pada kesempatan kali ini ia menceritakan pengalaman saat nyanyi di istana merdeka serta kehidupannya.

Inul Daratista pun nampak penasaran dengan perasaan Farel Prayoga saat bernyanyi di hadapan Presiden Jokowi. Bocah 12 tahun tersebut mengaku awalnya grogi namun, setelah mendengarkan alunan musik ia merasa enjoy.

"Kebetulan grogi, abis denger lagunya udah enjoy," ucap Farel Prayoga di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 26 Agustus 2022.

Topik Terkait