img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalFuji dan Ashanty mencuri perhatian publik ketika hadir dalam ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Terlihat satu momen di mana Fuji yang berniat mau bersalaman dengan Ashanty tetapi istri Anang Hermansyah itu justru tak melihat dan terlihat cuek. Langsung saja, Fuji mengambil tangan Ashanty dan mencium tangannya. Sikap Ashanty ini pun menuai nyinyiran dari warganet yang dinilai lebih sombong dari Krisdayanti atau KD. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dicuekin Saat Mau Salaman

instagram/insta_julid
Foto : instagram/insta_julid

Sebuah akun gosip mengunggah momen Fuji dan Ashanty yang hadir dalam acara ulang tahun Rafathar Malik Ahmad. Ashanty yang menggendong Ameena tampak mengitari lokasi ulang tahun Rafathar.

Lagi asyik mengitari lokasi, Fuji kemudian datang dan ingin bersalaman dengan istri Anang Hermansyah tersebut. Namun, Ashanty justru terkesan cuek dan tak melihat sikap Fuji yang ingin bersalaman.

Dengan inisiatif, Fuji kemudian mengambil tangan Ashanty dan kemudian mencium tangannya. Ashanty pun menyambut salaman Fuji dan kemudian adik Vanessa Angel itu pergi.

Topik Terkait