img_title
Foto : Ist

IntipSeleb MusikLenny Hartono diketahui dikenal sebagai pengusaha yang sukses di bidang fashion. Ia bahkan masuk dalam jajaran desainer Tanah Air yang karyanya mejeng di ajang New York Fashion Week 2022,

Kini, ia diketahui melebarkan sayapnya di industri musik sebagai penyanyi. Baru-baru ini, ia merilis lagunya berjudul Jangan Pernah Menyerah. Seperti apa lagunya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sukses jadi Pengusaha

ist
Foto : ist

Lenny Hartono melambungkan namanya sebagai pengusaha yang sukses di bidang fashion. Ia diketahui ikut dalam ajang fashion bergengsi diantaranya ada Bali Wonder Fashion Festival, Indonesia Fashion Week, dan banyak lagi.

Tak hanya mengikuti ajang festival yang bergengsi, karya Lenny Hartono juga mejeng di ajang New York Fashion Week 2022. Di tahun yang sama, ia juga menggelar akbar Indonesia Fashion Week 2022 yang diberikan judul A Gift For Myself.

Namanya pun mencuri perhatian dan terpilih dari deretan desainer fashion Tanah Air yang akan ikut dalam New York Fashion Week 2022 di September mendatang.

Topik Terkait