img_title
Foto : Padiband/instagram

IntipSeleb Lokal – Grup band PADI Reborn sukses mengguncang panggung The Sounds Project Vol. 5 yang digelar pada Sabtu, 27 Agustus 2022 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta.

Disaksikan puluhan ribu penonton, sang vokalis yakni Fadly mengaku habis menegak obat sebelum penampilannya di atas panggung The Sounds Project Vol. 5. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Penampilan PADI Reborn di The Sounds Project Vol. 5

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

PADI Reborn tampil di hari pertama The Sounds Project Vol. 5 pukul 20.15 WIB dengan membawakan lagu-lagu hits mereka diantaranya Mahadewi, Semua Tak Sama, Begitu Indah, Sahabat Selamanya, dan masih banyak lagi.

Sang vokalis Fadly tak kuasa mencurahkan rasa bahagianya ketika PADI Reborn tampil menjadi salah satu pengisi acara The Sounds Project Vol. 5.

"Senang sekali kalau bisa main, hadir di acara berbengsi, banyak sekali pengisi acara yang keren-keren. Ada lebih dari 50 pengisi acara. Dan tahun ke-5 ini jadi sangat spesial, bisa hadir setelah pandemi," tutur Fadly di acara The Sounds Project Vol. 5 pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Topik Terkait