X

IntipSeleb – Roger Danuarta untuk pertama kalinya menjalankan ibadah umrah setelah resmi berpindah keyakinan pertengahan 2019 lalu. Di umrah pertamanya ini, Roger tidak didampingi sang istri, Cut Meyriska yang tengah mengandung anak pertama mereka.

Meski begitu, Roger Danuarta melewati perjalanan spiritual yang bahkan membuatnya berlinangan airmata. Dia bahkan mengaku rindu ingin segera kembali ke Tanah Suci. Seperti apa? Simak artikel di bawah ini yuk!

Sudah rindu sebelum tinggalkan Mekkah

Roger Danuarta

Dilaman Instagramnya, Roger Danuarta mengungkap tentang perjalanan beribadah umrohnya yang pertama kalinya itu. Pesinetron 37 tahun ini mengaku sudah merasa rindu pada Mekkah bahkan sebelum meninggalkan kota suci tersebut.

"Ini pertama kalinya sata pergi ke Mekkah. Pada hari terakhir, saya merindukan Mekkah bahkan sebelum saya meninggalkan Tanah Suci, jika itu masuk akal (itu terjadi, jika kamu pernah jatuh cinta). Tidak ada kata yang dapat menggambarkan bagaimana perasaan saya saat itu dan bagaimana perasaan saya sekarang. Kebesaran Allah SWT menembus hati dan jiwa saya," tulis Roger dengan bahasa Inggris dan membagikan 4 fotonya di sekitar Kabah.

Menangis di Madinah

Berita Terkait :

Saksikan Juga