img_title
Foto : Instagram/@diarymisterisara

IntipSeleb Lokal Sara Wijayanto tak menyangka akan mendapat rekaman sepasang mata mengikutinya saat sedang afirmasi di sebuah kos-kosan. Saat itu dirinya sedang syuting Diary Misteri Sara, di sebuah tempat kos-kosan, dan berbicara dengan sosok yang masuk ke tubuhnya.

Namun sepasang mata terlihat melongok ke arah Sara yang sedang tertunduk di hadapan kamera. Bahkan Fadi Iskandar pun tak menyadari ada sepasang mata itu. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Berkomunikasi dengan sosok

Instagram/sarawijayanto
Foto : Instagram/sarawijayanto

Sara Wijayanto memang dikenal punya keahlian luar biasa, bisa melihat, merasakan, bahkan berkomunikasi dengan sosok tak kasat mata. Bahkan dirinya bisa masuk ke ruang dan waktu yang berbeda secara gaib, dengan keahliannya itu.

Istri pesulap Demian Aditya itu pun punya teman sesosok kuntilanak di rumahnya yang bernama Suti. Sosok itu pun tinggal di rumah Sara Wijayanto yang ditempatinya bersama Demian.

Suti akhirnya dibuatkan lagu oleh Sara Wijayanto, bahkan sosok Suti dan cerita masa lalunya menginspirasi sara membuat buku tentang kuntilanak itu. Hingga kini keahlian Sara terus terasah berkat dirinya kerap afirmasi dengan sosok tak kasat mata dalam YouTube Diari Misteri Sara.

Topik Terkait