X
  • BCL, Ashraf Sinclair, Anang, Ashanty, Widyawati, Sophan Sophiaan

IntipSeleb – Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL, meninggal dunia pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Tutup usia di umur 40 tahun, kepergian pria keturunan Negeri Jiran yang tiba-tiba itu masih menjadi duka mendalam bagi keluarga, kerabat, serta masyarakat. 

Tidak hanya BCL dan Ashraf Sinclair, ada 5 pasangan selebriti Tanah Air lainnya yang juga memiliki kisah cinta dramatis. Pernikahan mereka harus berakhir karena maut yang memisahkan. Memang seperti kita tahu, bahwa kematian menjadi salah satu hal yang hanya menjadi rahasia-Nya. Ada pula pasangan yang terpaksa bercerai karena isu perselingkuhan.

Widyawati dan Sophan Sophiaan

Widyawati dan Sophan Sophiaan
Sumber Foto: @phandya/Instagram

Pasangan Widyawati dan Sophan Sophiaan menikah pada tahun 1972 silam setelah terlibat cinta lokasi dalam film Pengantin Remaja. Namun di 2008, kisah cinta mereka harus dipisahkan oleh maut. Sophan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. 

Meski telah pergi untuk selama-lamanya lebih dari 12 tahun, cinta Widyawati dan Sophan tetap abadi. Hingga saat ini, aktris kelahiran 1950 itu enggan menikah lagi dan menikmati kesendirian, seolah menjaga janji suci pernikahannya dengan sang suami.