X

IntipSeleb – Kematian aktor Ashraf Sinclair masih menyisakan duka mendalam bagi orang terdekat. Tak hanya keluarga, penggemar bahkan seluruh masyarakat Indonesia pun merasakan hal tersebut. Bagaimana tidak, suami Bunga Citra Lestari yang dikenal sangat bugar itu meninggal seranga jantung pada Selasa, 18 Februari 2020.

Ashraf membentuk tubuh menjadi lebih bugar dengan olahraga dan mengonsumsi makanan sehat. Selain itu, dia juga menjalani terapi emsculpt di salah satu klinik kecantikan yang menjadikannya brand ambassador. Seperti dilansir dari Allure.com, terapi emsculpt adalah terapi menggunakan energi elektromagnetik yang akan menghasilkan kontraksi otot supramaximal yang tidak dapat dicapai melalui kontraksi normal.

Contohnya, dikatakan bahwa dengan menggunakan alat tersebut, seseorang seperti sit up 20 ribu kali dalam waktu 30 menit. Banyak spekulasi bahwa Ashraf meninggal dunia karena menjalani terapi emsculpt karena jantung yang tidak kuat. Melihat hal tersebut, Deddy Corbuzier turut memberikan tanggapan soal terapi emsculpt, seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: BCL Kembali ke Makam, Ashraf Sinclair Sempat Berpesan ke Sahabat

Sosok Ashraf di mata Deddy Corbuzier

Ashraf Sinclair