img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb Lokal –Kedatangan ASTRO ke Indonesia dalam acara PAN (Partai Amanat Nasional) membuat Istora Senayan Jakarta ramai, salah satunya Nagita Slavina yang hadir untuk menonton secara langsung grup K-Pop tersebut. Disaat grup K-Pop ini muncul di atas panggung nama Nagita Slavina disebutkan oleh MC dan para penonton meminta Nagita Slavina untuk mengajak salah satu anggota grup ke tempat Rans Entertainment atau di kediaman Andara.

Lantas, benarkah Nagita Slavina akan membawa member ASTRO yaitu Cha Eun Woo? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Nagita Slavina akan undang Cha Eun Woo

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Baru-baru ini viral sebuah kedatangan dari grup K-Pop ASTRO untuk meriahkan Istora Senayan dalam acara Birukan Langit Indonesia Festival, Jumat, 26 Agustus lalu. Acara tersebut merupakan salah satu gerakan sosial yang digagas oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Istora Senayan ramai dikunjungi oleh para penggemar K-Pop yang ingin menyaksikan boyband tersebut salah satunya Nagita Slavina yang ikut hadir menonton secara langsung. Untuk tiket masuk festival tersebut ternyata terbilang sangat terjangkau bagi para penonton yakni hanya Rp165 ribu.

Ternyata, ASTRO tidak mengatakan personel secara lengkap. Walaupun begitu, kehadiran boyband itu tanpa full member sudah sukses mencuri perhatian warganet.

Topik Terkait