img_title
Foto : Instagram/celine_evangelista

IntipSeleb Lokal – Artis cantik Celine Evangelista disorot publik setelah dirinya berpisah dari sinetron Stefan William. Kali ini, Celine mengaku secara blak-blakan jika dirinya sering komplain bahasa yang digunakan oleh anak-anaknya.

Memiliki darah blasteran, kedua anak Celine dan Stefan memang sering menggunakan bahasa Inggris aksen British. Penasaran seperti apa sikap Celine saat menghadapi anak-anaknya yang terus menggunakan bahasa Inggris? Keep scrolling.

Komplain Bahasa Anak

YouTube/Fadi Iskandar
Foto : YouTube/Fadi Iskandar

Pemilik nama lengkap Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richell kini semakin sukses dan memiliki karier yang moncer di industri hiburan, setelah dirinya resmi bercerai dari pesinetron Stefan William. Tak hanya sukses menjadi seorang wanita karier, Celine Evangelista juga disebut sebagai single mother yang patut diapresiasi lantaran membesarkan keempat anaknya.

Curhatan Celine Evangelista saat mengaku kewalahan mendengar celotehan sang anak yang terus-menerus menggunakan bahasa Inggris sehari-harinya terkuak. Celine membongkar secara blak-blakan dan mengaku jika dirinya sempat komplain kepada anak-anaknya. Bagi Celine bahasa Indonesia juga merupakan bahasa yang mudah dimengerti ketimbang harus menggunakan bahasa Inggris.

Namun tak bisa dipungkiri, jika anak-anak dari Celine Evangelista memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Tak hanya mewarisi darah bule, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel juga sudah terbiasa sejak kecil dengan berbicara bahasa Inggris.

Topik Terkait