img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb GosipVerrell Bramasta dan Livy Renata kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya baru-baru ini mereka terlihat hadir di momen ulang tahun Athalla Naufal.

Saat itu putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadillah tersebut tampak menggandeng selebgram cantik tersebut. Namun, di satu sisi saat ditanya mengenai kedekatan mereka berdua reaksi tak terduga dari Livy Renata pun disorot. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Reaksi Livy Renata

YouTube/OFFICIAL NIT NOT
Foto : YouTube/OFFICIAL NIT NOT

Dilansir dari kanal YouTube OFFICIAL NIT NOT, Livy Renata dalam kesempatan tersebut menceritakan kedekatannya dengan Verrell Bramasta. Kerap digosipkan, namun perempuan berusia 20 tahun itu mengaku jika hubungan mereka hanya sebatas teman saja.

"I think aku ngerasa kita gak deket ya, kita deket aja just friend,"ucap Livy Renata dikutip dalam keterangan video akun YouTube OFFICIAL NIT NOT, Minggu, 28 Agustus 2022.

Meski kini keduanya sama-sama tidak memiliki kekasih. Akan tetapi Livy Renata mengatakan belum mengetahui hubungan ke depannya bersama Verrell Bramasta.

Topik Terkait