X

IntipSeleb – Kepergiaan Ashraf Sinclair yang begitu tiba-tiba meninggalkan duka mendalam, tidak hanya untuk keluarga tapi juga para sahabat yang ditinggalkan. Kabar meninggalnya Ashraf pun, langsung menjadi sorotan banyak media di Indonesia.

Tapi tidak hanya di Tanah Air, duka kepergiaan Ashraf Sinclair juga ikut disoroti media luar, seperti AsiaOne dari Singapura. Dalam berita yang dimuat pada 19 Februari, media tersebut memuat kenangan para sahabat tentang kebaikan Ashraf. Berikut ulasannya.

Kenang kebaikan Ashraf Sinclair

Sumber foto: AsiaOne

Dalam artikel berjudul Malaysian actor Ashraf Sinclair remembered for his kindness and humility itu, AsiaOne memberitakan tentang meninggalnya Ashraf yang terkena serangan jantung pada 18 Februari 2020.

Ashraf yang dilahirkan di London 40 tahun yang lalu, dibesarkan di Negeri Jiran, Malaysia. Namanya mulai terkenal setelah membintangi serial TV Gol & Gincu pada 2005. Dia kemudian terbang ke Indonesia dan mendapatkan peran dalam berbagai drama. Hingga akhirnya menikah dengan Bunga Citra Lestari tahun 2008 silam.

Berita Terkait :

Saksikan Juga