img_title
Foto : Instagram/@sarawijayanto

IntipSeleb Lokal – Biasanya Sara Wijayanto sering seliweran di media sosial, saat melakukan aksinya berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata. Tak jarang juga istri Demian Aditya itu penelusuran ke berbagai tempat angker dan tidak berpenghuni.

Namun kali ini warganet menjumpai Sara Wijayanto sedang melakukan sesi pemotretan bersama Fadi Iskandar. Namun tak disangka, Sara justru lakukan sesi foto dengan memamerkan keseksiannya. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Si Tomboy

Instagram/@sarawijayanto
Foto : Instagram/@sarawijayanto

Biasanya kita menjumpai Sara Wijayanto dengan penampilannya yang tomboy, saat proses syuting Diary Misteri Sara (DMS). Bahkan sangat jarang dijumpai, Sara Wijayanto mengenakan pakaian feminim dihadapan kamera.

Sara sangat suka pakai celana jeans, atau celana bahan warna hitam, kaos atau jaket, dan bando menghiasi kepalanya. Pada bagian kaki, Sara Wijayanto senang sekali pakai sepatu keds yang simple namun tetap nyaman digunakan.

Sara bahkan tak pernah pakai rok mini, walau tampil sangat cantik dan full makeup saat proses syuting Diary Misteri Sara. Dirinya hanya mengenakan pakaian sederhana serba hitam untuk melakukan penelusuran di malam hari.

Topik Terkait