X
  • Aulia Farhan Petterson

IntipSeleb – Dunia hiburan Tanah Air kembali mendapat kabar kurang mengenakkan. Pemeran sinetron fenomenal Anak Jalanan dan Anak Langit, Aulia Farhan atau yang dikenal sebagai Farhan Petterson ditangkap polisi karena narkoba.

Farhan ditangkap di salah satu hotel di daerah Jakarta Selatan pada Kamis, 20 Februari 2020. Berdasarkan keterangan polisi, Farhan diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu. Lantas siapa sosok Farhan Petterson? Simak ulasan berikut beserta keterangan polisi terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Ditangkap polisi akibat narkoba

Aulia Farhan Aktor anak langit narkoba
Sumber: Instagram/@farhanpetterson

Artis pemain sinetron Anak Langit, Aulia Farhan atau Farhan Petterson ditangkap polisi akibat penggunaan narkoba. Menurut Kabid Humas Kombes Pol Yusri Yunus, Farhan ditangkap di salah satu hotel daerah Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan narkoba yang diduga sabu sebanyak satu plastik penuh.

"Satu paket sabu plastik penuh. Dan juga satu paket yang memang plastik kosong yang diduga bekas pakai,” kata Yusri Yunus lewat tayangan Suaradotcom yang diunggah pada Kamis, 20 Februari 2020.