img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Aulia Farhan atau Farhan Petterson menangis saat ditanya alasan menggunakan narkoba. Pemeran Anak Langit ini ditangkap di salah satu hotel di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada pukul 02.00 WIB oleh Subdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya.

Tak mengucap satu patah katapun, Aulia Farhan disebut hanya ikut-ikutan teman menggunakan barang haram tersebut. Polisi juga mengatakan bahwa masih mendalami kasus ini termasuk apakah ada artis lain yang terlibat narkoba. Seperti apa kelanjutan kasus narkoba Aulia Farhan Anak Langit? Simak ulasan berikut dilansir dari VIVA.co.id. 

Baca Juga: 4 Fakta Penangkapan Aulia Farhan, Aktor Anak Langit Narkoba

Aulia Farhan menangis

Sumber: VIVA.co.id 

Ditres Narkoba Polda Metro Jaya menggelar konferensi pers atas kasus aktor Aulia Farhan atau yang dikenal dengan Farhan Petterson pada Jumat, 21 Februari 2020. Selama jumpa pers tersebut, Aulia Farhan tak mengucap satu katapun dari mulutnya. Dia hanya menundukkan kepala di hadapan awak media dengan mata yang berkaca-kaca. Saat ditanya mengapa Aulia Farhan menggunakan sabu, dia hanya diam dan beberapa kali memegang hidung seperti menahan air mata.

Hingga akhir jumpa pers, aktor yang beradu peran dengan Stefan William ini tidak mengeluarkan sepatah katapun. Berdasarkan laporan VIVA.co.id, Aulia Farhan tak kuat menahan air mata saat kembali dipindahkan ke ruang pemeriksaan. Seperti diketahui, Aulia Farhan terbukti mengonsumsi sabu dengan hasil tes urine positif methaphetamine dan amphetamine. Akibat perbuatannya tersebut, Aulia Farhan dan rekannya berinisial G terjerat pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Topik Terkait