img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah diamankan polisi atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba pada Selasa, 17 Maret 2020. Pihak Polres Metro Jakarta Barat menyatakan bahwa Vanessa ditangkap bersama suami dan asistennya saat berada di suatu tempat di Jakarta.

“Iya betul yang bersangkutan kami amankan bersama suami dan asistennya,” kata Kapolres Jakarta Barat Audie S Latuheru pada Selasa, 17 Maret 2020.

Hingga saat ini, wanita yang sedang hamil itu masih dalam pemeriksaan pihak yang berwajib terkait narkoba. Ternyata, Vanessa Angel merupakan artis ke enam yang telah terlibat kasus narkoba di awal tahun 2020. Lantas, siapa saja seleb yang ditangkap polisi terkait narkoba di awal tahun 2020? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Suami Ditangkap Polisi Diduga Narkoba

Vanessa Angel

Vanessa Angel dan suami ditangkap polisi

Kabar mengejutkan datang dari artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Berdasarkan laporan Vivanews, Vanessa diamankan di sebuau kamar di rumah jalan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin malam, 16 Maret 2020. Vanessa ditangkap dalam kondisi hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Bibi yang diselenggarakan pada 11 Januari 2020.

Topik Terkait