img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Gosip – Seorang penyanyi pria jebolan ajang pencarian bakat, Ray Prasetya beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan publik. Hal ini karena dirinya kedapatan mencium pipi Bunga Citra Lestari (BCL) saat mereka berada di atas satu panggung.

Hal ini mendapatkan banyak respon dari kalangan netizen. Tak sedikit yang juga kontra atas apa yang dilakukan oleh Ray Prasetya.

Salah satu orang yang juga turut memberikan tanggapan atas apa yang dilakukan oleh Ray Prasetya itu adalah Ariel NOAH. Sebagaimana diketahui, Ariel NOAH merupakan salah satu pria yang dikabarkan tengah dekat dengan BCL. Penasaran bagaimana tanggapan Ariel NOAH soal ciuman yang dilayangkan oleh Ray Prasetya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ray Prasetya Cium BCL Di Atas Panggung

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, Bunga Citra Lestari (BCL) menggelar konser bersama dengan Ray Prasetya. Konser ini bertajuk Blossom Intimate Concert yang diselenggarakan di Singapura beberapa waktu lalu. Salah satu lagu yang dinyanyikan saat itu oleh BCL adalah lagu berjudul Aku dan Dirimu.

Ray Prasetya dan BCL terlihat menghayati lagu yang mereka bawakan. Mereka pun sesekali saling menatap satu sama lain.

Topik Terkait