img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kiky Saputri incar Nicholas Saputra setelah dicium oleh empat cowok ganteng. Reza Rahadian adalah satu dari empat aktor ganteng yang sudah dicium Kiky. 

Sebut saya Jefri Nichol, Boy William, dan terakhir Iqbaal Ramadhan. Tak banyak yang tahu soal kronologi bagaimana Kiky bisa mendapatkan ciuman itu dari empat aktor ganteng. Kiky menjelaskan hal tersebut di YouTube Melaney Ricardo. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Bilang Wajah Roy Kiyoshi Mirip Logo Arsenal, Kiky Saputri: Saya Jujur

Cerita Kiky bisa mendapat ciuman dari Reza Rahadian

Kiky Saputri

Kiky Saputri dikenal sebagai komedian yang berani meroasting petinggi negara. Selain itu, dia menjarahkan sayap menjadi pemain film dan sinetron. Ciuman yang dilayangkan Reza Rahadian pertama kali itu diakui tidak sengaja oleh Kiky. Sebab, Kiky sudah mengenal Reza sejak beberapa waktu lalu saat terlibat satu judul sinetron. Secara kebetulan, Kiky dan Reza disatukan kembali dalam film berjudul Imperfect. Oleh karena itu, komendian cantik ini sudah kenal dekat dengan Reza, sehingga akrab ketika bertemu. Dikenal sebagai orang yang ceria, video tersebut pun sukses bikin ngakak!

“Awalnya memang sama sekali gak ada niat, sama bang Reza itu enggak sengaja aja. Kiky tuh dekat sama bang Reza sebelum film Imperfect, jadi kita pernah syuting sinetron banget selama dua bulan, jadi udah deket di situ. Ketemu lagi di film Imperfect akhirnya ya biasa Insta Stories cipika cipiki segala macam.

Topik Terkait