img_title
Foto : Instagram/vjdaniel

IntipSeleb Lokal –Baru-baru ini viral sebuah video podcast Daniel Mananta bersama ustaz Abdul Somad. Menjadi sorotan adalah ketika Daniel Mananta kepo akan ajaran Islam san mencoba untuk riset, berkali Daniel Mananta memberikan ekspresi kagum saat ustaz Abdul Somad memberikan jawaban.

Lantas, benarkah Daniel Mananta mendapatkan hidayah? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Daniel Mananta duduk bareng UAS

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Daniel Mananta baru-baru ini bertemu dengan ustaz Abdul Somad dan membuat video podcast. Video podcast itu viral di media sosial TikTok.

Daniel Mananta menjadi sorotan warganet karena pernyataannya yang mencoba riset akan Islam. Selain itu, ekspresi wajah dari Daniel Mananta ketika mendengarkan jawaban dari ustaz Abdul Somad menuai banyak perspektif salah satunya menyebutkan bahwa Daniel telah mendapatkan hidayah Islam.

"Jujur saat ini saya sedang melakukan riset, saya menonton dakwahnya UAS gitu. Tentang spiritual ustaz dengan yang diajarkan cinta Tuhan dan lain-lain itu saya setuju. Tentang berserah sama Allah dan saya melihat atas dasar cintanya Allah sendiri. Nah jadi saya penasaran momen pertama kali ustaz merasakan momen cinta dari Tuhan," ungkap Daniel Mananta.

Topik Terkait