img_title
Foto : Instagram/lambegosiip

IntipSeleb Lokal – Reka adegan penembakan Brigadir J yang sudah ditetapkan 4 orang tersangka termasuk Ferdy Sambo menuai sorotan lebih dari warganet. Tahap rekonstruksi yang digelar pada Selasa, 30 Agustus 2022 juga disaksikan oleh Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat.

Momen Ayah Brigadir J yang tegar menyaksikan reka pembunuhan anaknya itu terekam dan diunggah di akun gosip. Langsung saja unggahan tersebut membuat hati warganet ikut merasakan sesak. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Lihat Reka Adegan Pembunuhan Anaknya

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Ayah Brigadir J ikut menyaksikan reka adegan pembunuhan anaknya yang dilakukan pada Selasa, 30 Agustus 2022 kemarin. Dengan tangan yang menopang kepalanya, Ayah Brigadir J terus menyaksikan reka adegan tersebut melalui siaran TV.

Momen itu pun terekam oleh salah satu akun gosip dan diunggah ke Instagram. Terlihat. beberapa kali, Ayah Brigadir J mengelus-ngelus kepalanya, dan juga menyapu wajahnya walau membelakangi kamera gesture merasa sedihnya terasa oleh warganet.

Tak hanya itu, Ayah Brigadir J juga tak pergi sedetik pun selama reka adegan berlangsung. Ia menyaksikan adegan per-adegan penembakan yang dilakukan oleh beberapa tersangka termasuk Ferdy Sambo.

Topik Terkait