img_title
Foto : Instagram/maayang.lucyana

IntipSeleb LokalMayang Lucyana Fitri akhirnya resmi menjadi mahasiswa Universitas Profesor Dr Moestopo (Beragama) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip). Setelah perdebatan panjang dan kontroversi fakta kampus yang dia pilih.

Mayang akhirnya mengikuti program kampus, yakni masa pengenalan lingkungan kampus atau yang disebut Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). Penasaran penampilan Mayang? Baca artikel di bawah ini.

Kuliah di FISIP

YouTube/Dodit Mulyanto
Foto : YouTube/Dodit Mulyanto

Mayang Lucyana Fitri sempat menghebohkan jagat maya tentang kampus yang dipilihnya untuk melaju ke jenjang Pendidikan yang lebih tinggi. Mayang mengegerkan publik lantaran mengaku mendapat beasiswa dari salah satu kampus swasta jurusan kedokteran.

Namun ternyata faktanya Mayang tidak bersekolah di fakultas kedokteran, melainkan di fakultas Ilmu Sosial dan Plitik (Fisip) di kampus yang sama. Gosip dirinya mendapat beasiswa juga dibantah oleh pihak kampus yang sempat mengegerkan dunia hiburan.

Pihak kampus lantas membuat konferensi pers tentang fakta bahwa Mayang mengambil jurusan di kampus tersebut. Namun kini kisruh dan kontroversial Mayang telah usai dan kini dirinya sudah mengikuti serangkaian program pengenalan dunia mahasiswa.

Topik Terkait