img_title
Foto : Instagram/princessyahrini

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus penyanyi bernama lengkap Rini Fatimah Zaelani atau yang akrab disapa Syahrini selalu tampil cantik dan menawan. Selain itu, dirinya mengaku selalu mampu tampil percaya diri di hadapan publik.

Belum lama ini, wanita yang tenar dengan kalimat 'Cetar Membahana' tersebut mengungkapkan rahasia kenapa ia bisa selalu tampil percaya diri. Penasaran bagaimana cara Syahrini selalu tampil percaya diri? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Semua Orang Pasti Pernah Merasa Tidak Percaya Diri

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Syahrini mengatakan bahwa semua orang pasti pernah berada di posisi tidak percaya diri. Menurutnya, hal ini merupakan hal yang wajar bagi semua orang.

"Pastilah ya, kayaknya alami. Itu kan as a human, manusia itu kan pasti pernah mengalami sesuatu yang enggak pede, dan sesuatu yang sangat percaya diri," ungkap Syahrini di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat pada Kamis, 1 September 2022 saat menjalani konferensi pers Peluncuran Serum Wonderland Somethinc.

Syahrini sendiri mengaku tak mau terjebak di situasi tidak percaya sendiri. Namun, dirinya punya cara untuk terhindar dari hal itu.

Topik Terkait