img_title
Foto : Instagram/@kajianustadadihidayatlcma

IntipSeleb Gaya Hidup – Kota Bekasi mengalami kesedihan mendalam ketika terjadi kecelakaan maut yang menimpa banyak anak sekolah dasar (SD). Sebuah truk trailer menabrak tiang telekomunikasi di depan sekolah hingga menimbulkan banyak korban jiwa.

Yang paling mengenaskan adalah seorang siswa SD korban truk maut di kecelakaan itu ternyata sedang berulang tahun. Sebelum berangkat ke sekolah sempat meminta dibuatkan nasi kuning ke neneknya. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Kecelakaan Truk Maut

Instagram/@kajianustadadihidayatlcma
Foto : Instagram/@kajianustadadihidayatlcma

Sebuah truk trailer diketahui mengalami kecelakaan di Bekasi, saat melaju menuju Pulo Gadung, Jakarta Timur 31 Agustus 2022. Truk tersebut hilang kendali kemudian menabrak sebuah tiang telekomunikasi di depan sekolah dasar.

Naasnya saat terjadi kecelakaan banyak siswa SD yang sedang berada di halte depan sekolah untuk menuju angkutan pulang. Ada juga siswa yang sedang berjalan kaki di depan sekolah.

Sontak kejadian itu menelan korban jiwa hingga 10 orang, 7 di antaranya adalah siswa SD. Salah satu korban disebut adalah Naufal Shidqi As-Shaqib, siswa umur 11 tahun yang sekolah di tempat kejadian.

Topik Terkait