img_title
Foto : Instagram/@ryanolgivy

IntipSeleb – Pasangan muda Gerald Yohanes dan Metzy Mez resmi menyandang status sebagai suami istri pada tanggal cantik Kamis, 20-02-2020. Mereka menggelar pernikahan di Bali dengan penuh haru berlatar pemandangan indah. Seperti diketahui, Gerald dan mantan personil 7icon itu terlibat satu judul sinetron yang sama yakni Anak Langit.

Momen kemesraan Gerald dan Metzy banyak dibagikan dalam Instagram masing-masing sejak beberapa tahun lalu. Mereka juga telah menggelar pertunangan pada Juli 2019 silam. Banyaknya perbedaan tak menghalangi Gerald dan Metzy untuk tetap memperjuangan cinta hingga hari pernikahan tiba. Kini, keduanya resmi menyandang status sebagai suami istri. Pernikahan tersebut dihadiri oleh para pemeran Anak Langit. Seperti apa momen pernikahan Gerald dan Metzy? Yuk intip potretnya!

Sebelum resmi menikah, Gerlad Yohanez Putra dan Metzy Mez melakukan foto prewedding di pinggir pantai. Wanita 30 tahun itu terlihat sangat cantik dengan gaun rosegold panjangnya, sementara Gerald tampak keren dengan setelan jas. 

Gerald Yohanes dan Metzy Mez

Meski usia Gerald lima tahun lebih muda, hal tersebut tak menjadi halangan mereka untuk memperjuangkan cinta. Bahkan, pasangan ini berhasil membuat para penggemar dibawa perasaan karena selalu terlihat harmonis di layar kaca maupun di kehidupan nyata.

Gerald Yohanes dan Metzy Mez

Dikabarkan bahwa Metzy Mez dan Gerald Yohanes memiliki keyakinan yang berbeda. Metzy memeluk agama Islam, sedangkan Gerald memiliki agama Nasrani. Namun, terlihat dari beberapa rekaman video yang beredar, keduanya melakukan pernikahan dengan prosesi pemberkatan di samping kolam yang sangat cantik di Karma Kandara, Bali.

Topik Terkait