img_title
Foto : Instagram/@geraldyohanes

IntipSeleb – Mezty Mez mengungkapkan kronologi pindah agama. Memang, agamanya menjadi perhatian setelah hubungan cintanya dengan Gerald Yohanes berakhir di pelaminan pada Februari 2020 lalu.

Terlihat senantiasa romantis di depan publik, ternyata mantan anggota 7icons dan Gerald itu sempat break selama dua minggu. Dalam kesempatan itu, Mezty mengaku mulai menemukan firman Tuhan. Seperti apa ceritanya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dihujat Setelah Pindah Agama, Mezty Mez: Aku Makin Cinta Sama Tuhan

Mezty dan Gerald sempat break

Gerald Yohanes dan Mezty Mez

Diketahui, Mezty Mez dan Gerald Yohanes telah menghabiskan waktu empat tahun pacaran sebelum memutuskan untuk lanjut ke pernikahan. Namun ternyata, saat memasuki dua tahun pacaran, keduanya memilih untuk break. Kala itu, pasangan yang berperan dalam sinetron Anak Langit ini mengaku tengah menjalani hubungan pacaran yang tidak sehat. Sehingga, mereka mendapat saran dari para sahabat untuk break selama dua bulan. Namun, Mezty menjelaskan kalau proses break itu hanya berjalan dua minggu. 

"Jadi waktu dua minggu itu butuh waktu buat sendiri, dari situ aku mempertanyakan 'apa sih yang Tuhan rencanain sama hidup aku' gitu. Aku gak tahu tujuan hidup aku apa, aku juga gak ngerti sama yang Tuhan mau dari aku pada saat itu," kata Mezty Mez dikutip IntipSeleb lewat tayangan Instagram TV yang diunggah oleh akun @billiandwekan yang diunggah pada Jumat, 5 Juni 2020.

Topik Terkait