img_title
Foto : Instagram/ayutingting92 @zaskia_gotix

IntipSeleb LokalAyu Ting Ting namanya memang sudah banyak dikenal orang bahkan memiliki karier yang cemerlang di belantika musik dangdut Tanah Air. Penyanyi asal Depok itu, tiba-tiba saja membuat publik geger, lantaran mengaku pinjam uang milik sahabatnya untuk membeli beras.

Meskipun masih belum melepas masa jandanya, pelantun lagu 'Sambalado' itu tetap banting tulang untuk keluarga. Lantas benarkah Ayu meminjam uang Rp10 juta untuk beli beras? Scroll artikel berikut ini.

Pinjam Uang Gotik

YouTube/qiss you tv
Foto : YouTube/qiss you tv

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting kembali membuat dunia maya geger akibat kabar dan pengakuannya yang baru-baru ini bikin syok. Pedangdut berusia 30 tahun itu, dikabarkan meminjam uang Zaskia Gotik sebesar Rp10 juta.

Dalam unggahan video di kanal YouTube Qiss You TV, ibunda dari Bilqis Humairah Rozak itu tampak menelpon Gotik, dan mencoba meminjam uang. Namun tampaknya, hal tersebut hanyalah sebuah challenge saat bermain games yang diberikan oleh Krisna yakni hair stylist pribadinya.

Ayu yang ditantang oleh Krisna untuk meminjam uang Rp10 juta kepada sahabatnya untuk digunakan membeli beras. Dengan spontan Ayu langsung menelpon Zaskia Gotik.

Topik Terkait