img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini kembali beredar cuplikan video lawas yang memperlihatkan kebersamaan Syahrini dan Aurel Hermansyah.

Pada momen tersebut, tampak Syahrini dan Aurel Hermansyah berada di sebuah warung untuk makan bakso. Video itu ramai mengundang reaksi netizen, terlebih yang menyoroti penampilan putri sulung Anang Hermansyah. Penasaran seperti apa? Intip yuk!

Potret Lawas Syahrini dan Aurel Hermansyah

dzulhijjah87/tiktok
Foto : dzulhijjah87/tiktok

Di tahun 2010-an, Syahrini dan Anang Hermansyah sempat menjadi rekan duet. Mereka mengeluarkan mini album Jangan Memilih Aku yang langsung meroket di pasaran.

Duet manis Syahrini dan Anang Hermansyah di atas panggung membuat muncul dugaan jika keduanya menjalin hubungan asmara. Bahkan, Syahrini juga cukup dekat dengan dua buah hati Anang Hermansyah yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Belum lama ini, beredar video lawas yang memperlihatkan kebersamaan Syahrini dan Aurel Hermansyah. Cuplikan tersebut dibagikan oleh akun TikTok @dzulhijjah87 dan telah ditonton lebih dari 800 ribu kali sejak diunggah pada 28 Agustus lalu.

Topik Terkait