img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ashraf Sinclair telah pergi untuk selama-lamanya. Suami Bunga Citra Lestari itu meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Kepergiannya yang begitu mendadak itu pun mengejutkan banyak orang, terutama keluarganya.

Keluarga Ashraf yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia pun langsung terbang ke Indonesia mengikuti pemakaman di San Diego Hills, Karawang. Tiga hari setelah kepergiaan putranya, untuk pertama kalinya ibunda Ashraf Sinclair membagikan ungkapan isi hatinya.

Bagikan foto karangan bunga

Ibu Ashraf Sinclair

Dalam akun Instagramnya, @dida_sinclair, pemilik nama Khadijah A Rahman-Sinclair itu mengunggah foto karangan bunga dengan nama putranya di bagian atas. "Innalilahi wainna ilaihi rojiun," tulisnya singkat di keterangan fotonya, 21 Februari 2020.

Postingan itu pun langsung dibanjiri dengan ungkapan duka dan doa untuk mendiang Ashraf Sinclair dari para netizen, baik di Indonesia maupun negara asalnya, Malaysia. Melihat banyaknya ucapan yang tertuju padanya, ibunda Ashraf mengaku tidak bisa berkata-kata.

Di kolom komentarnya, dia mengungkapkan curahan hatinya yang begitu merasa kehilangan Ashraf Sinclair. Dia pun hanya bisa mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan untuk putranya.

Topik Terkait