img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Melihat antuasiame yang tinggi dari masyarakat perihal tayangan olahraga, ANTV menghadirkan Program One Pride Mixed Martial Arts (MMA) A New Sensation. Tayang di tvOne sejak tahun 2016, kini One Pride MMA hadir dengan sensasi baru di ANTV Home of Real Fighters.

Ini adalah salah satu bentuk upaya ANTV untuk terus bisa menghadirkan tayangan TV yang berkualitas. Seperti apa informasi mengenai penayangan perdana One Pride MMA ini? Langsung disimak yuk!

Penampilan Spesial One Pride MMA di Penayangan Perdana

antvklik.com
Foto : antvklik.com

One Pride MMA akan tayang perdana dan disiarkan secara langsung di ANTV mulai Sabtu, 3 September 2022 pukul 22.00 WIB. Nantinya, pemirsa juga akan dihibur dengan penampilan spesial dari Ghea Youbi.

Pertandingan akan dimulai dengan partai pembuka, Contender Fight class Welter Weight antara Sandi Pramana VS Handi Pandini. Lalu, dilanjutkan dengan pertandingan untuk Perbaikan Peringkat Class Fly Weight antara Daniel Chandra VS Stefer Rahardian.

Setelah itu, sebagai pemanasan sebelum dimulainya pertarungan untuk membakar semangat para fighter, mereka satu persatu akan melakukan Psywar atau Perang Urat Syaraf yang dipandu oleh Jim Kini. Part ini adalah bagian dari pengembangan kreatif entertainment oleh ANTV.

Topik Terkait