img_title
Foto : YouTube/ Falcon

IntipSeleb Film – Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia akan tayang serentak di seluruh bioskop pada tanggal 8 September 2022. Namun, tim IntipSeleb berkesempatan untuk hadir dan menyaksikan film ini terlebih dahulu saat gala premier.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti, Vino G Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar De Jongh, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, dan Marsha Timothy. Seperti apa chemistry dan kisah mereka dalam film? Berikut artikelnya.

Review Miracle In Cell No 7

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Sebagai film remake, Miracle In Cell No 7 versi Indonesia tentunya tidak jauh berbeda dengan yang Korea. Filmnya menceritakan tentang perjuangan Kartika yang diperankan oleh Mawar de Jongh untuk membersihkan ayahnya Dodo Rozak yang diperankan oleh Vino G Bastian.

Akting Vino G Bastian sebagai Dodo Rozak seorang ayah berkebutuhan khusus tentu sudah tidak diragukan lagi. Riset mendalam hingga mendatangi 3 orang psikolog dan melihat orang-orang yang berkebutuhan khusus nyatanya tidak sia-sia.

Pengalaman aktingnya yang sudah puluhan tahun membuat Vino G Bastian bisa dibilang sangat sukses membuat emosi penonton naik turun. Bahkan, ketika harus melucu ia sama sekali tidak keluar dari aktingnya.

Topik Terkait