img_title
Foto : Instagram/berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Kehidupan para artis Tanah Air memang selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari kisah asmara mereka, latar belakang keluarga juga gak kalah bikin penasaran.

Seperti beberapa selebriti ini, rupanya berasal dari keluarga dengan latar belakang yang cukup terpandang atau memiliki orang tua diplomat yang berkecimpung dalam urusan penyelenggaraan hubungan resmi antara suatu negara dengan negara lain. Lantas siapa saja anak diplomat tersebut? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

1. Raline Shah

Instagram/@ralineshah
Foto : Instagram/@ralineshah

Siapa yang tak kenal dengan Raline Shah? Ya aktris cantik ini juga kerap membintangi beberapa judul film di layar lebar. Ia merupakan anak sulung dari pasangan Rahmat Shah dan Roseline.

Tak hanya Raline Shah saja yang populer. Sosok ayahnya juga terkenal sebagai seorang tokoh masyarakat Medan dan Sumatera Utara yang berkecimpung di bidang diplomasi, bisnis, dan bahkan pernah menjabat sebagai anggota DPR/MPR RI.

Beberapa organisasi usaha dan kemasyarakatan juga pernah dibina oleh Rahmat Shah. Diantaranya yaitu sebagai Dewan Kehormatan BPP HIPMI, Dewan Pembina Asosiasi Manajer Indonesia (AMI), Dewan Pembina Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Utara.

Topik Terkait