img_title
Foto : Instagram/@eri.carl

IntipSeleb Korea– Ericarl atau memiliki nama asli Erika Carlina Batlawa Soekri yang merupakan seorang selebgram dan model belakangan ini menjadi sorotan warganet dengan rumor pacaran bersama Morgan Oey. Sosok Erika Carlina memang dikenal dengan paras yang cantik, seksi dengan kulit eksotisnya sehingga tak salah jika dia pernah di DM Charlie Puth.

Baru-baru ini juga Erika Carlina mengunggah foto dirinya memakai bikini menuai sorotan karena bagian tubuhnya yang terekspos. Lantas, bagaimana unggahan foto itu? Simak selengkapnya di bawah ini!

Erika Carlina unggah foto pakai bikini

Instagram/eri.carl
Foto : Instagram/eri.carl

Ericarl atau Erika Carlina menjadi sorotan warganet usai rumor dengan Morgan Oey. Sebelumnya juga Erika Carlina menjadi sorotan karena permasalahan atau perseteruan dengan Awkarin.

Diketahui, Erika Carlina memang teman baik dengan Karin Novilda atau Awkarin. Namun, pertemanan keduanya mulai renggang dengan kabar Awkarin yang berpacaran dengan mantan Erika Carlina.

Selain itu, Erika Carlina oun menjadi sorotan publik dengan paras yang cantik, seksi dan memiliki kulit yang eksotis. Ia juga menjadi perbincangan warganet karena pernah di DM lewat Instagram oleh Charlie Puth.

Topik Terkait