img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalArie Kriting dan Indah Permatasari tengah berbahagia karena resmi menjadi orang tua. Keduanya dikaruniai anak pertama pada 1 September 2022 lalu.

Meski begitu, tampaknya ibu Indah Permatasari yakni Nursyah memberikan tanggapan dingin atas kelahiran sang cucu. Netizen pun murka dan naik pitam dengan pernyataan Nursyah. Seperti apa? Yuk scroll terus!

Tanggapan Dingin Ibu Indah Permatasari

YouTube/cumi cumi
Foto : YouTube/cumi cumi

Arie Kriting menyatakan Indah Permatasari telah melahirkan anak pertamanya pada 1 September 2022. Sambil mengucap syukur kepada Allah, Arie membeberkan rincian waktu kelahiran, berat anaknya, panjang anaknya, dan rencana nama yang akan diberikan.

Namun, Nursyah yakni ibu Indah Permatasari justru memberikan tanggapan yang biasa-biasa saja, bahkan terkesan dingin. Diakuinya, Nursyah tidak pernah cari tahu kapan proses persalinan Indah karena tidak ingin melakukannya.

“Saya sudah tahu dari beberapa hari yang lalu. Katanya mau melahirkan biasa, ya silakan. Saya gak pernah cari tahu, tapi kalau dikasih tahu ya syukur,” ucap Nursyah, dilansir dari YouTube cumicumi pada Senin, 5 September 2022.

Topik Terkait